Friday, October 28, 2016

LFN Sumbar 2016 Melaju ke Babak Semifinal


Empat tim futsal terbaik Sumbar pastikan langkah ke babak semifinal, Liga Futsal Nusantara (LFN) Sumbar 2016 setelah pada babak 8 besar menang atas lawan-lawannya di lapangan futsal Rafhely, Jalan Bypass, Padang, Jumat (28/10).

Adrenalin FC menjadi tim pertama yang memastikan langkah ke babak semifinal, setelah menaklukkan juara bertahan SPR FC dengan skor 2-1. Dua gol Adrenalin pada pertandingan tersebut diciptakan Rafin Chaniago pada menit 7 dan Tommy Saputra menit ke-30. Sementara juara bertahan hanya mampu membalas melalui aksi Wirya Wiriawan satu menit jelang pertandingan berakhir.

Kota Padang Pariaman akan menjadi lawan Adrenalin di babak semifinal yang akan dilangsungkan, Sabtu (28/10), di babak 8 besar tim yang diperkuat mantan kapten PON Sumbar, Hendra Deviardi tersebut mencatatkan kemenangan meyakinkan atas Bali Cronus dengan skor 7-3.

Tujuh gol Kota Sala Lauak pada pertandingan kemarin masing-masing diciptakan Razman Azhar, Ari Bagus Maulana (2 gol), Igo Pramanda, Hendra Deviardi, Afri Yozi Putra, dan Ahmad Rizki. Bali Cronus hanya mampu membalas melalui gol yang diciptakan, M Arkan Putra Candra, Jufrieldi, dan Firman Sukri.

Dua tim lain yang akan saling berhadapan di babak semifinal adalah Futsal Kota Bukittinggi menghadapi tim unggulan Rafhely FC. Kota Bukittinggi melangkah ke semifinal dengan catatan kemenangan dari Kabupaten Padang Pariaman dengan skor 5-1.



Lengkapnya lihat di Detik.com

No comments:
Write komentar