Friday, October 28, 2016

Kejutan! Della-Rosyita Tumbangkan Unggulan Kedua dan Melaju ke Perempat Final Perancis Terbuka 2016


Kejutan terjadi setelah di babak kedua pasangan ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari sukses menumbangkan unggulan dua turnamen, pasangan asal Korea, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan.

Pada pertandingan babak kedua turnamen Perancis Open Super Series 2016 yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin Perancis, Jumat (27/10/2016) dinihari WIB, Della/Rosyita harus berjuang selama 62 menit dan tiga game untuk menundukan pasangan unggulan kedua asal Korea, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan dengan skor 18-21, 21-8 dan 21-11.

“Mereka hari ini bisa bagus mainnya, dan semua instruksi pelatih bisa dijalankan dengan baik. Yang penting mereka jangan lengah dan fokus di lapangan. Kami sebelumnya sudah mempelajari permainan lawan. Untuk lawan yang berikutnya pun akan kembali kami pelajari bersama,” kata Endra Mulyajaya, pelatih ganda putri yang mendampingi.

Kini di perempat final, Della/Rosyita akan kembali berhadapan dengan wakil Korea, yaitu Chang Ye Na/Lee So Hee. Keduanya belum pernah saling berhadapan. Namun jika melihat posisi di atas kertas, Chang/Lee yang duduk di peringkat tujuh dunia, masih lebih diunggulkan dari Della/Rosyita yang berada di peringkat sembilan belas dunia.

“Buat besok harus fokus lagi dan jangan lengah. Perjalanan kami masih panjang. Semoga besok bisa mengeluarkan yang terbaik,” ujar Della.



Lengkapnya lihat di Detik.com

No comments:
Write komentar