Friday, October 28, 2016

Angelique Kerber Rebut Tiket Semifinal WTA Finals Di Singapura


Petenis peringkat 1 dunia, Angelique Kerber hanya membutuhkan satu jam untuk menumbangkan Madison Keys dengan dua set langsung dan meloloskan diri untuk kali pertama dalam kariernya ke semifinal WTA Finals di Singapura.

Keys membutuhkan satu kemenangan lagi untuk lolos ke semifinal, tetapi Kerber menyempurnakan penampilannya dengan memenangkan pertandingan ketiga di fase grup (robin round) melawan Keys dengan hasil akhir 6-3, 6-3.

“Saya tahu saya sudah lolos ke semifinal, tetapi tetap saya selalu menuju ke lapangan untuk memenangkan pertandingan,” tutur Kerber. “Saya pikir saya telah belajar banyak dari pertandingan terakhir di turnamen ini ketika saya kalah dari Lucie Safarova satu tahun lalu.”

“Saya pikir hari ini (27/10) pertandingan berlangsung dengan lebih mudah, tetapi saya berusaha untuk tidak memikirkan bahwa saya sudah lolos ke semifinal. Saya berusaha untuk tetap bermain dengan baik, karena saya tahu bahwa Madison berada di situasi yang sama seperti saya tahun lalu.”



Lengkapnya lihat di Detik.com

No comments:
Write komentar