Monday, October 31, 2016

Scrotox, Ketika Suntikan Botox Digunakan untuk Kantong Zakar


Jakarta, Botox adalah protein racun saraf yang populer digunakan dalam terapi kecantikan. Jika digunakan dengan dosis tepat, bisa membantu menghilangkan keriput lewat cara melemahkan otot-otot di balik kulit.

Umumnya botox dipakai untuk wajah namun belakangan muncul juga tren baru di mana sang racun dipakai untuk kantong zakar (scrotum). Prosedur yang disebut scrotox ini dijelaskan oleh dr Jeremy Hunt dari Australian Society of Plastic Surgeons populer pada pria yang ingin tampil percaya diri dengan kantong zakarnya.

Dengan suntikan botox kantong zakar akan tampak menjadi lebih halus, besar dan lebih menggantung. "Dengan umur 60 sekarang jadi seperti umur 50 dan umur 70 sekarang jadi seperti umur 60, prosedur seperti ini sering diminta oleh pria yang masih merasa muda di dalam tapi dari luar terlihat tua," kata dr Hunt seperti dikutip dari ABC Australia, Senin (31/10/2016).

Menurut Mark Norfolk dari klinik nasional Inggris Transform tren scrotox yang tiap hari makin populer bukannya tidak berisiko. Ada komplikasi terkait masalah berkeringat dan juga kemungkinan botox tidak berdampak terlalu baik pada keriput kantong zakar.




Lengkapnya lihat di Detik.com

No comments:
Write komentar