Saturday, October 29, 2016

2 Bungker Ditemukan di Dekat Rumah Istri Dimas Kanjeng, ini Wujudnya


Surabaya - Polda Jawa Timur menemukan bungker yang diduga tempat penyimpanan uang dari pengikut Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Bukan di rumah Dimas Kanjeng, tapi di rumah dekat tempat tinggal istrinya. Ada dua bungker yang ditemukan, sayangnya uangnya keburu dibawa kabur, dan polisi terus mengejar orang yang membawa kabur uang Kanjeng.

"Kita menemukan bungker, lokasinya ada di rumah yang jaraknya sekitar 50 meter dari rumah istri kedua tersangka," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Senin (24/10/2016).

Argo mengatakan, rumah yang terdapat bungker itu bertetangga dengan rumah istri kedua tersangka Dimas Kanjeng di sebuah perumahan di kawasan Kraksaan, Probolinggo.

"Kita temukan ada dua buah bungker. Setiap kamar ada satu bungker," ujarnya. Bungker tersebut kedalamannya sekitar 1 meter, lebar 1 meter dan panjang 2 meter.

Kabarnya, bungker tersebut dapat menyimpan hingga Rp 2 triliun, dengan pecahan uang 100 dollar Amerika Serikat. Bungker tersebut terletak di kamar tidur dan berada di bawah kasur.



Lengkapnya lihat di Detik.com

No comments:
Write komentar